Basic Attack Granger Sudah Diupdate, Demon Hunter Sword Kembali Bekerja

Serangan dasar pahlawan Granger ini dianggap sebagai keterampilan. Beberapa elemen pasif tidak dapat bekerja.

Kami baru saja mengambil contoh, elemen Pedang Pemburu Setan. Biasanya, jika kita menggunakan benda Demon Hunter Sword dan melakukan serangan dasar, musuh akan segera menderita kerusakan fisik tambahan. Namun, ini tidak bekerja dengan serangan dasar para pahlawan Granger.

Karena dianggap keterampilan, pahlawan pahlawan yang memiliki keterampilan kekebalan terhadap serangan dasar (misalnya: keterampilan sekunder Aldous) masih dapat menderita kerusakan dari penyerang dasar Granger.

Baca serangan terakhir

Dalam pembaruan terakhir ini, serangan dasar pahlawan Granger ini dimodifikasi dalam serangan dasar seperti pada umumnya. Dengan demikian, serangan granger dasar tidak lagi dianggap sebagai skill. Selain itu, dengan kecepatan reload bola yang lebih cepat dalam hasil pembaruan sebelumnya, Granger dianggap identik dengan sniper yang lain.

Jadi, sekarang, pahlawan herp yang masih memiliki kekebalan keterampilan dasar benar-benar tidak akan dapat menderita kerusakan dari Granger.

Demon Hunter Sword ( kalau di Artikan jadi "Pedang Pemburu Setan" )

Karena serangan Granger dasar diperbarui, elemen ini dapat berfungsi seperti biasa. padahal sebelumnya, artikel ini tidak bisa bekerja sama sekali untuk Granger. Namun, ini tidak berarti bahwa Minin telah menyarankan untuk membeli item ini. Karena Granger bukanlah pahlawan yang memprediksi kecepatan serangan.

Basic Attack Granger Sudah Diupdate, Demon Hunter Sword Kembali Bekerja Basic Attack Granger Sudah Diupdate, Demon Hunter Sword Kembali Bekerja Reviewed by woleseo on Juli 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.