Dampak Buruk Es Cream Ternyata Salah Satunya Dapat Merusak Otak



Dampak Buruk Es Cream sebagai makanan yang sangat digemari oleh semua kalangan di Dunia ini memang belum banyak yang mengetahuinya, dan salah satu Dampak Buruk Es Cream adalah dapat merusak otak.

Sebagai makanan yang digemari oleh semua kalangan memang Es Cream ini akan memberikan kesegaran serta sensasi rileks pada sang pengkonsumsi. Es Cream sangat cocok dimakan saat siang hari pada musim panas dimana anda saat siang hari akan merasakan haus dan butuh sesuatu makanan atau minuman yang segar dan Es Cream ini memberikan semuanya.

Dengan beragam inovasi rasa dari Es Cream yang diberikan memberikan anda banyak pilihan rasa sesuai dengan selera anda, namun seperti dalam tema kali ini seputar Dampak Buruk Es Cream yakni salah satunya dapat merusak otak ini disebabkan rasa dingin yang berlebihan saat kita memakanya.

Pernahkan anda merasakan kepala anda seperti membeku sampai ke otak sewaktu memakan es cream? Ya itulah salah satu dampak rasa dingin yang bisa merusak otak anda. Rasa yang terlalu dingin di mulut di salurkan dari saraf pada mulut sampai di otak dan apabila otak merasakan dampak yang terlalu dingin maka sel-sel dalam otak akan pecah yang dapat menyebabkan pingsan, stroke, hingga kematian.
 
Namun semuanya itu bisa diminimalisir dengan anda mengkonsumi secukupnya supaya terhindar dari dampak buruk es cream baik dapat merusak otak atau dampak buruk lainya. Dan jangan di teruskan memakan es cream jika anda merasakan dingin yang berlebihan pada mulut bagian dinding atas saat mengkonsumsi Es Cream karena disitu banyak terletak syaraf yang terkoneksi langsung ke otak.

Dampak Buruk Lain Es Cream

  • Es Cream memicu penyakit Kardiovaskular.
  • Diabetes dan Kegemukan
  • Sakit Gigi
  • Dll



Dampak Buruk Es Cream Ternyata Salah Satunya Dapat Merusak Otak Dampak Buruk Es Cream Ternyata Salah Satunya Dapat Merusak Otak Reviewed by woleseo on Desember 04, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.