Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih

Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih ini adalah sebuah informasi yang coba saya berikan bagi anda semua yang mengalami yang namanya belang di kuit atau stretch mark. Stretch Mark biasanya muncul pada ibu -ibu yang habis melahirkan, namun bagi bapak-bapak juga bisa muncul stretch mark lho gan..

Selain dari proses kehamilan pada ibu hamil yang dapat menyebabkan munculnya stretch mark nyatanya guratan pada kulit atau stretch mark ini bisa muncul akibat kegemukan pada seseorang yang kemudian menjadi kurus setelah gemuk yang menyebabkan kulit jadi melar atau dari dimana timbunan lemak terkonsentrasi di dalam tubuh.

Letak konsentarsi lemak dalam tubuh seperti seperti di payudara, perut atas, lengan atas, pantat, dan paha. Stretch mark ini sendiri sudah saya singgung tadi bisa terjadi pada siapa saja, baik pada wanita maupun pada kaum pria. Namun jangan khawatir karena stretch mark ini bisa dihilangkan atau disamarkan dengan berbagai cara.

Keadaan atau kondisi yang dapat mengakibatkan munculnya stretch mark antara lain:
  • Kehamilan.
  • Berat badan meningkat secara cepat.
  • Faktor keturunan / Terdapat anggota keluarga memiliki riwayat stretch mark.
  • Masa pubertas, yaitu saat tubuh tumbuh dengan cepat. Pada anak laki-laki, stretch mark bisa muncul di bahu dan punggung. Sedangkan pada anak perempuan, guratan kulit ini biasanya terdapat di pinggul, paha, dan payudara.
  • Gangguan kesehatan , seperti sindrom Marfan atau sindrom Cushing. Sindrom Cushing membuat tubuh memproduksi hormon kortisol secara berlebihan, sehingga menyebabkan stretch mark Sedangkan Sindrom Marfan adalah kelainan gen yang memengaruhi jaringan penyambung dan kulit.
  • Konsumsi obat-obatan kortikosteroid yang tidak tepat

Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih



Langsung saja kita ke tema utama yaitu " Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih " Dimana bawang putih selain diknela sebagai bumbu masakan yang sering digunakan oleh ibu-ibu di Indonesia dan sering kita jumpai selalu ada di dapur kita ini memiliki khasiat atau manfaat yang bermacam bentuknya. Selain untuk kesehatan ternyata bawang putih ini juga bermanfaat untuk kecantikan salah satunya untuk memudarkan stretch mark.

Untuk memudarkan stretch mark dikulit anda bisa mencoba menggunakan campuran jus bawang putih dengan minyak zaitun yang kemudian dioleskan kepada area kulit yang terdapat stretch marks tersebut. Pemakaian rutin campuran jus bawang putih dan minyak zaitun tersebut akan membuat garis putih stretch marks dikulit menjadi samar dan memudar.

Ok demikian informasi kami dalam Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih ini dan temukan manfaat bawang putih lainya untuk kecantikan di sini >>> 3 Manfaat Bawang Putih Untuk Kecantikan Kulit
Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih Cara Murah Memudarkan Stretch Marks Di Kulit Dengan Bawang Putih Reviewed by Nzawix on November 17, 2018 Rating: 5

1 komentar:

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.